Harga Kebutuhan Pokok Pekan ini di Seputaran Pasar Bireuen : Beras Rp.........Minyak Goreng Rp.......Gula Pasir Rp.........Cabe Merah Rp.........Bawang Merah Rp........Bawang Putih Rp...........

Rabu, 10 Oktober 2012

BP2KP Bireuen Gelar Penyuluhan Lewat Pemutaran Film



Bireuen Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (BP2KP) Kabupaten Bireuen melalui petugas penyuluh melakukan pemutaran film inovasi teknologi pertanian dan perikanan ke sejumlah kelompok tani. Pemutaran Film dilakukan selama 34 kali di 17 kecamatan di kabupaten Bireuen.
“Pemutaran film merupakan salah satu kegiatan petugas penyuluh untuk memberikan informasi tentang tehnologi pertanian dan perikanan kepada kelompok tani,” ungkap Kepala BP2KP Bireuen, Fakhrurrazi SP, kepada WartaAceh.com, Jumat (21/9/2012).
Namun Fakhrurrazi menambahkan, film merupakan salah satu media yang dapat digunakan dalam penyelenggaraan penyuluhan pertanian dan perikanan, terutama  penyampaian informasi dapat disampaikan secara langsung.
“Respon masyarakat khususnya petani sangat baik, ini terlihat dari kehadiran mereka saat nonton bareng,” pungkasnya.
Melalui pemutaran film diharapkan petani lebih paham akan teknologi yang mereka dengar dan lihat serta sesuai dengan yang dilakoni dalam keseharian

Sumber : http://wartaaceh.com/bp2kp-bireuen-gelar-penyuluhan-lewat-pemutaran-film


| Free Bussines? |

x

join to my fans at facebook