Harga Kebutuhan Pokok Pekan ini di Seputaran Pasar Bireuen : Beras Rp.........Minyak Goreng Rp.......Gula Pasir Rp.........Cabe Merah Rp.........Bawang Merah Rp........Bawang Putih Rp...........

Kamis, 25 Oktober 2012

Harga Daging tinggi Siapa Menikmati Untung?


Banda Aceh – Harga daging di Aceh mengalami kenaikan mencapai Rp120.000 perkilo. Bahkan harga tersebut diperkirakan bakal terus meroket menjelang hari Raya Idul Adha.
Melonjaknya harga daging di sejumlah pasar tradisional Aceh disebabkan banyaknya permintaan masyarakat dan mahalnya harga jual sapi, yang rata-rata naik Rp2 juta/ekor.
Husin, salah seorang padagang daging di Pasar Peunayong, Banda Aceh, Rabu (24/10/2012), mengatakan harga daging akan terus naik mengingat mahalnya harga jual sapi per ekor.
“Harga daging sudah mencapai Rp120.000 perkilo dan mungkin akan terus naik hingga hari kurban karena permintaan masyarakat sangat tinggi,” ujarnya.
Meski harga daging melambung tinggi, namun antusiasme daya beli daging di Aceh tetap tinggi, mengingat kebiasanya masyarakat Aceh yang merayakan meugang menjelang hari raya Idul Adha.
Sementara itu, harga ayam broiler juga naik menjelang Idul Adha, di Pasar Peunayong harga ayam broiler mencapai Rp40 ribu per ekor.[mediaindonesia.com]

| Free Bussines? |

x

join to my fans at facebook